Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

3 Cara dan Manfaat Kelapa Dalam Kecantikkan

Hallo, artikel kemarin sudah disharingkan manfaat kelapa dalam segi kesehatan tapi ternyata bukan hanya itu saja. Kelapa juga memiliki manfaat dalam dunia kecantikan. Luar biasa sekali bukan… Jadi segeralah konsumsi kelapa jika anda sudah tahu manfaatnya :) .

Manfaat keindahan dari kelapa banyak. Anda dapat menggunakan hampir setiap bagian dari kelapa, baik itu air minyak kelapa atau pulp untuk meningkatkan kecantikan Anda. Kelapa meningkatkan kecantikan Anda dengan membuat kulit Anda terlihat lebih muda dan lebih bersemangat.

Berikut adalah beberapa cara dan manfaat kelapa yang bisa anda gunakan untuk kulit anda untuk meningkatkan kecantikkan anda.

Membuang Sel Kulit Mati

  • Ambil 1 sendok makan minyak kelapa atau ampas kelapa dan mencampurnya dengan beberapa baking soda. Ini adalah scrub yang baik untuk wajah. Gosokkan pada wajah Anda selama 2-3 menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Kelapa sangat ideal untuk kulit indah karena tidak hanya akan mencuci sel-sel mati kulit Anda, tetapi juga akan membuat anda menjadi lebih cantik.
  • Salah satu campuran lain yang baik adalah mencampurkan kelapa dan pasta kacang. Gosokkan dengan lembut pada kulit selama 1-2 menit dan bersihkan. Hal ini akan melembabkan kulit Anda dan menambah kecantikan Anda.

Pelembab

  • Kelapa juga merupakan pelembab yang efektif. Gosokkan beberapa tetes air kelapa pada kulit Anda sebelum Anda tidur setiap hari. Ini akan menghapus semua tanda wajah selain hydrating kulit Anda dari dalam.
  • Sebagai alternatif lain adalah anda juga dapat mencampurkan beberapa tetes air kelapa dengan beberapa tetes lemon. Hal ini akan melembabkan kulit Anda dan pada saat yang sama membuatnya lebih kuat.
  • Gunakan beberapa tetes air kelapa setelah mandi dan kemudian bilas setelah 10-15 menit. Hal ini secara efektif akan melembabkan kulit Anda dan pada saat yang sama membuat Anda terlihat lebih indah.

Mengobati Jerawat

Ingin obat yang efektif untuk masalah jerawat? Nah, inilah solusi mudah untuk itu. Ambil beberapa tetes air kelapa dan oleskan pada kulit anda. Dalam beberapa minggu Anda akan mendapatkan kulit lebih halus dan terhindar dari masalah kulit.
Coba anda praktekkan jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Berikan testimoni anda bagi yang sudah mencoba untuk sharing kepada teman – teman lainnya.


Sumber : planetsehat.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Buah Kelapa
Tags : Rubrik Kesehatan, Kasiat Buah dan Sayuran

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots