Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Alamak, Yeyen Lidya Memang Seksi

Yeyen Lidya (Foto: Katon/Okezone)
MEMILIKI tubuh seksi ternyata tak didapatkan Yeyen Lidya dengan cara yang sulit. Dirinya justru mengaku tidak menjalani diet tertentu dan olahraga.

Tubuh seksi senantiasa membuat pemiliknya memiliki kepercayaan diri yang besar. Oleh karena itu, tak heran bila banyak wanita rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tubuh yang seksi.

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi presenter dan pemain film, Yeyen Lidya. Imej seksi yang lekat pada dirinya, tak lantas membuat wanita 34 tahun ini melakukan diet.

“Saya sih tidak pernah diet khusus, tapi pernah coba untuk makan nasi merah saja,” tutur pemain film Coblos Cinta ini saat wawancara eksklusif dengan Okezone di kediamannya kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, belum lama ini.

Diceritakan Yeyen, pilihannya pada nasi merah ialah hasil bertanya pada beberapa teman. “Katanya bagus, makanya saya coba. Hasilnya sih lumayan, tubuh jadi terasa lebih enteng,” katanya. Namun sayang, hal ini tidak diimbangi dengan makanan sehat lainnya. “Kalau sudah lihat gorengan, rasanya nggak mungkin saya lewatkan deh,” ucap ibu satu anak ini.

Lantas, adakah rahasia untuk mendapatkan tubuh seksi seperti dirinya?

Nggak ada rahasianya. Saya juga enggak pernah olahraga, cuma untungnya memang tubuh saya dari dulu tidak mudah melar,” tutupnya. (tty)


Sumber : http://lifestyle.okezone.com | Kumpulan Informasi Menarik | Foto : Yeyen Lidya
Tags : Celebrity

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots