Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Artikel Baru Sulit Terindex Google

Artikel Baru Sulit Terindex Google - Ada apa dengan Google? Itulah yang sering kali saya pikirkan akhir-akhir ini, wajar saja sejak 5 February 2012 kemarin artikel saya sukit unutuk terindex google, dan ini pun terjadi untuk semua blog saya dan  juga blog lain bahkan yang sudah memilii pengunjung besar.

Kita ketahui Google Update Page Rank February 2012 ini, tapi apakah terjadi perubahan Algoritma juga pada Google?


Dari pengamatan saya blog dengan platform blogspot yang banyak mengalami keanehan SERP google ini, tetapi banyak juga blog dengan platform blogspot yang  masih terindex Google.

Apakah ini Google Sand Box?
Kalau memang blogdhika atau blog-blog lain saya terkena Google Sand Box pasti semua artikelnya pun akan lenyap dari SERP Google, tetapi artikel blog yang lain masih tetap terindex google dan posisinya pun tidak menurun di SERP.

Banyak blogger yang mengalami fenomena seperti saya ini memutuskan untuk istirahat sejenak untuk memposting artikel sebelum artikel sebelumnya terindex Google, tetapi juga banyak yang masih rutin untuk tetap update artikel dan saya pun mencoba untuk tetap update artikel walaupun artikel saya yang sebelumnya belum terindex sampai saat ini.

Dimohon untuk sobat blogdhika yang mengetahu penyabab fenomena Artikel Baru Sulit Terindex Google bisa menambahkan di kotak comment bawah.
Terima Kasih

http://www.blogdhika.com/2012/02/artikel-baru-sulit-terindex-google.html
sumber : www.blogdhika.com | Kumpulan Informasi Menarik | Foto : -
Tags : Tutorial, Tips n Trik, Artikel Baru Sulit Terindex Google

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots