Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Menu Makan Sahur Yang Bikin Kenyang Lebih Lama

Inilah Menu Makan Sahur Yang Bikin Kenyang Lebih Lama [ www.BlogApaAja.com ]

Menu Makan Sahur Yang Bikin Kenyang Lebih Lama

Menu sahur sehat. Bagi Anda yang hendak menjalankan ibadah puasa besok, beberapa pilihan menu sahur berikut ini mungkin bisa Anda jadikan pilihan untuk bisa menahan lapar atau kenyang lebih lama. Selain itu, menu makanan sahur ini juga sangat baik untuk memenuhi kebutuhan gizi tubuh Anda sehingga kesehatan dapat selalu dijaga selama bulan puasa.

Berikut ini beberapa pilihan menu sahur yang dimaksud :

Sayur-sayuran dan buah-buahanSerat yang ada dalam sayuran dan buah-buahan adalah jenis karbohidrat yang sulit dicerna, makanan ini akan awet berada dalam lambung sehingga bisa memberikan rasa kenyang lebih lama ketimbang jenis makanan lainnya. Selain itu kandungan vitamin dan mineralnya juga dapat membuat tubuh menjadi lebih segar meskipun kita sedang berpuasa.


Daging tanpa lemak
Daging tanpa lemak memiliki kandungan protein yang tinggi sehingga lambung kita akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mencernanya. Otomatis, perut kita bisa merasakan kenyang bahkan hingga tengah hari.

Ikan Untuk menu sahur ikan, usahakan jangan mengolahnya dengan cara digoreng atau dibakar, hasilnya akan lebih berkualitas jika Anda mengolahnya dengan cara dipanggang atau dikukus.


Kacang hijau dan susu kedelai
Tambahkan minuman kacang hijau atau susu kedelai untuk sahur Anda, selain memang terbukti bisa membuat kita merasa kenyang lebih lama, minuman ini juga sangat kaya akan protein dan serat.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots