Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Microsoft Surface Akan Diluncurkan 26 Oktober

Tablet Microsoft Surface yang diperkenalkan untuk pertama kalinya pada bulan Juni lalu, menurut sebuah laporan yang dilansir Electronista dikabarkan bakal diluncurkan ke pasar pada 26 Oktober, bersamaan dengan peluncuran sistem operasi Window 8.

Hal itu sesuai dengan laporan PULSAonline sebelumnya yang mengabarkan bahwa sistem operasi Windows 8 bakal diluncurkan pada 26 Oktober 2012 mendatang.

Surface merupakan tablet bersistem operasi Windows 8 yang datang dengan format layar 10 ClearType HD yang permukaannya telah dilapisi Corning Gorilla Glass 2.

Microsoft Surface akan hadir dengan dua model yang spesifik. Tablet pertama, akan didukung oleh prosesor Intel 22nm Ivy Bridge yang bakal memberikan kepada penggunanya pengalaman 'full Windows' dari OS Windows 8 Pro. Sementara tablet satunya akan hadir dengan chipset ARM yang akan menjalankan sistem operasi yang dikhususkan untuk tablet Windows 8 berbasis ARM, yang dikenal sebagai Windows RT.

Sejumlah aplikasi populer dari Microsoft bakal dijejali di tablet Surface, termasuk Xbox live, dan juga aplikasi bawaan Netflix. Perangkat juga dilaporkan bakal dilengkapi dengan port USB 2.0, HDMI, serta kamera yang terletak di bagian belakang maupun di depan perangkat. (Ozi)

sumber : tabloidpulsa.co.id | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Tablet Microsoft Surface
Tags : Teknologi, Tablet PC

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots