Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Dicemooh Pendukung Foke, Ahok: Kita Lihat 20 September

JAKARTA -- Pada acara deklarasi damai Pemilukada DKI putaran kedua, calon wakil gubernur (cawagub) nomor urut tiga, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapatkan sentimen negatif dari pendukung pasangan cagub Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara).

Hampir setiap perkataan yang keluar dari mulutnya, disambut ejekan dan cemoohan oleh ratusan pendukung cagub nomor urut satu itu.

"Sudah biasa, kami sudah biasa dibegitukan. kita lihat saja, 20 September nanti, siapa yang malu," ujar dia di Lapangan Silang Monas, Kamis (13/9).

Saat menjelaskan perihal ketidakhadiran pasangannya, Jokowi, Ahok berkata, “Pak Jokowi menyampaikan permintaan maaf, karena beliau baru mendapatkan cuti besok. Sekarang beliau masih di Solo menjalankan tugasnya sebagai wali kota Solo,".  Ucapannya itu disambut dengan cemooh dan ejekan dari pendukung Foke-Nara.

Dengan santai Ahok menimpalinya, "Kan masih halal bihalal, masa menyampaikan permintaan maaf ditolak,”. Ratusan pedukung Foke-Nara yang hadir sore itu, tampak bersemangat. Terutama menimpali setiap ucapan yang keluar dari mulut Ahok.

“Kami pasangan nomor 3 mengimbau warga DKI kalau ditemukan pasangan nomor 1 lebih baik, lebih jujur teruji dan bershi, transparan profesional dari pada kami, maka warga DKI kami imbau pilihlah nomor 1. Tetapi, kalau ternyata menurut penilaian warga DKI pasangan nomor 3 lebih teruji jujur ,bersih, transparan, dan profesional, maka pilihlah kami nomor 3,” ucapnya yang disambut teriakan pendukung Foke-Nara. 


Sumber : republika.co.id / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : Ahok
Tags : Pemerintahan, Politik, Tokoh

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots