Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Inilah Tiga Gadget Baru Minggu ini

HAMPIR setiap minggu, ada saja gadget baru yang diluncurkan. Seperti tiga produk baru yang hadir di minggu kelima Agustus 2012 ini.

1. Samsung Galaxy Note 10.1

Ini adalah ponsel pintar seri Galaxy Note generasi kedua. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Note II hadir dengan layar lebih besar, yaitu 10.1. Sama seperti yang pertama, Note generasi kedua dilengkapi stylusS-Pen yang berguna untuk membuat tulisan tangan. Harga Rp7 juta.

2. HP Pavilion HPE h8

Komputer terbaru besutan Hewlett-Packard (HP) ini merupakan perangkat tepat untuk menikmati hiburan digital dan bekerja. Dukungan terhadap hiburan digital diberikan lewat kehadiran kartu grafis NVIDIA Geforce GT 640 DDR3 berkapasitas 3GB serta teknologi Beats Audio.

Kombinasi keduanya memudahkan pengguna mengakses konten multimedia dan bermain gim 3D dengan suara yang berkualitas. H8 mengusung sistem operasi Windows 7 Home Premium 64 bit asli dari Microsoft dan prosesor Intel Core i7 generasi ketiga. HP melengkapinya pula dengan monitor LED berlayar 23 inci tipe HP 2311f dan card reader 15-in-1. Harga Rp12,5 juta.

3. Genius GHP 410F

Pihak Genius mengklaim GHP 410F sebagai headphone berbobot ringan yang memiliki kualitas audio yang baik sehingga cocok untuk mendengarkan lagu favorit. Headband-nya dapat disesuaikan dan dilipat, serta dilengkapi ear cup lembut yang dapat diputar 90 derajat. Hasilnya, gadgetnyaman digunakan dalam waktu lama.

Produk tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu tiffany blue, lemon yellow, deep blue, dan oranye. Harga US$21.90 atau sekitar Rp219 ribu. (MI/wtr5)


Sumber : metrotvnews.com / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : Gadget Terbaru

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots