Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

iPhone5 Diklaim Lebih Cerdas

iPhone 5. sequelnews.com
Jakarta - Apple Inc. resmi meluncurkan ponsel cerdas generasi terbaru iPhone, iPhone5. Kelebihan generasi baru ini ada pada bentuknya yang lebih tipis dan kecepatan prosesing yang diklaim lebih menakjubkan.

Dibandingkan dengan iPhone4S, dengan ketebalan 7.6 milimeter, iPhone5 lebih tipis 18 persen. Model baru ini memiliki berat hanya 112 gram, jauh lebih ringan dari semula 140 gram. iPhone5 memperpanjang layar 8,6 milimeter sehingga tampilan lebih elegan.

Soal kecerdasan, jaringan dan prosesor yang dipakai lebih yahud. Jaringan LTE membuat koneksi data lebih cepat hampir delapan kali lipat. Cip baru A6 mampu memproses data lebih cepat dua kali lipat dibanding otak iPhone 4S.

Walaupun begitu, Apple mengklaim iPhone5 tak boros baterai. Daya tahan baterai bisa delapan jam untuk koneksi dan delapan jam untuk waktu bicara serta 10 jam untuk pemutaran video.

"iPhone 5 adalah ponsel yang paling canggih yang pernah kami buat," kata Phill Schiller, Apple Senior Vice President for Worldwide Marketing, di San Francisco. (Baca:iPhone 5 Telah Tiba)

Menurut Schiller, iPhone 5 akan mulai dijual pada 21 September 2012 dengan harga mulai US$ 699 untuk model 16 GB, US$ 799 model 32 GB, dan US$ 899 untuk 64 GB. Belum jelas operator selular apa yang bakal digandeng Apple untuk bundling dengan iPhone 5.


Sumber : tempo.co / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : iPhone 5
Tags : Techno, Gadget

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots