Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Kronologis Kecelakaan Rezky Aditya

Rezky Aditya Kecelakaan - Kronologis Kecelakaan Rezky Aditya. Informasi terbaru yang di kutip dari Yahoo News memberitakan bahwa Pesinetron Rezky Aditya dikabarkan terbaring koma di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat kecelakaan motor. Menurut keterangan ayah Rezky, Trijogo Dratjatmoko, kejadian yang menimpa anaknya tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

Kronologis Kecelakaan Rezky Aditya
"Kejadiannya jam sembilan pagi hari Sabtu, (1/9/2012). Denger info dari polisi, jatuh biasa, kecelakaan sendiri (tunggal) enggak melibatkan orang lain. Setelah kecelakaan masih bisa bangun, berdiri, bisa jalan. Dokter juga bilang tidak koma," ucap ayah Rezky di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2012).

Saat itu Rezky ingin ke ATM tak jauh dari rumahnya. Hanya saja, saat kecelakaan, Rezky tak mengenakan helm karena jarak ATM dari rumah Rezky tak begitu jauh. "Tadinya cuma mau ngambil uang di ATM di daerah Fatmawati. Saya kira dia enggak pake helm karena dia mau ambil uang ke atm aja. Jaraknya cuma 500-1000 meter dari rumah," paparnya.
Akibat kecelakaan tersebut, Rezky mengalami bagian luka di sekujur tubuhnya. Dan yang bagian terparah di bagian kepala. "Jari sebelah kiri patah, tulang belikat kanan patah. Dokter bilang tak sampai koma," terangnya.

Kondisi kesehatan Rezky saat ini sudah membaik. Sang ayah pun berharap Rezky bisa pulih seperti sedia kala. "Daya ingat udah pulih, sudah banyak peningkatan. Tapi memang enggak boleh banyak ngomong dulu. Saya berharap hari ini keluar dari ICU. Saat ini masih observasi terus. Saya mohon doa dari temen-temen dan sahabat rezky agar bisa cepet sembuh," harapnya

Sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/kronologis-kecelakaan-rezky-aditya-100930939.html

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots