Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Rela Antre Berjam-jam Demi Galaxy Note

JAKARTA--MICOM: Antrean panjang melingkar terlihat di main atrium east mall Grand Indonesia. Rupanya, ada penjualan perdana Samsung Galaxy Note 10.1 dengan harga lebih murah dari pada harga normalnya.

Meski banyak yang mengantre, suasana penjualan tablet terbaru keluaran Samsung ini terbilang tertib. Areal main atrium east mall Grand Indonesia yang dijadikan tempat penjualan diberi karpet biru seperti warna logo perusahaan asal Korea ini.

Antrean pun diatur dengan menggunakan tali pembatas. Sejumlah petugas keamanan tampak berdiri untuk menjaga acara tersebut.

Sebanyak 1.250 unit Samsung Galaxy Note 10.1 dijual pada kesempatan kali ini. Harga normal produk ini sebesar Rp6.999.000. Namun di hari peluncurannya dijual Rp.5.959.000 bagi pembeli yang menggunakan kartu kredit dari bank yang ditunjuk.

Penjualan dengan harga khusus ini pun hanya dilakukan dalam sehari, yakni Sabtu (15/9). Karena itulah, pembeli yang ingin mendapatkan harga yang lebih murah pun rela mengantre berjam-jam demi mendapatkan tablet idamannya.

Jastin misalnya, ia sudah mengantre sejak pukul 13.00, namun hingga pukul 17.00, ia masih berdiri di antrean menunggu giliran dilayani oleh panitia penjual. Penjualan dengan harga khusus ini diketahui Jastin dari iklan di koran.

"Tapi saya pikir bisa dibeli di Roxy. Tadi sempat ke Roxy, cuma dibilang penjualan dengan harga segitu ada di Grand Indonesia. Jadi saya ke sini segera," ungkap Jastin.

Menurutnya, program penjualan kali ini sangat menarik. Selain harga yang lebih murah dan bisa dibeli dengan cicilan hanya 11 bulan, lokasi penjualan juga tidak membuatnya khawatir.

"Kalau dulu pernah ada sampai ricuh karena penjualan HP harga murah. Di sini saya pikir seimbang juga, harga diskon, tapi tempatnya adem, dikasih minum dan permen juga," ujar Jastin.

Penjualan perdana Samsung Galaxy Note 10.1 ini digelar di lima kota, yakni Jakarta, Makassar, Medan, Bandung dan Surabaya. (Edn/OL-9) 


Sumber : mediaindonesia / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : Samsung Galaxy Note 10.1

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots