Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Akhir 2012, Ponsel Android dengan Casing Bambu Diluncurkan

ADzero
LONDON - ADzero akan meluncurkan smartphone baru dengan tubuh ponsel yang dilapisi dengan bambu. Ponsel tersebut dikabarkan mendarat untuk pertama kali di Inggris pada akhir tahun ini.

Dilansir Knowyourmobile, Selasa (10/7/2012), konsep mengenai bahan casing dari alam itu telah diungkap pada awal 2011. Semenjak itu, pengembang mulai mengerjakan purwarupa ponsel tersebut. Ponsel bambu tersebut diharapkan meluncur sekira Natal 2012 atau paling lambat di awal kuartal pertama 2013.

Kini, ADzero dikabarkan tengah melakukan proses pembungkusan pada set desain untuk menunjukkan bagaimana penampilan ponsel itu akan terlihat ketika diluncurkan. Dari segi proporsi, bentuk, tombol penempatan dan berbagai pilihan desain lainnya telah dibuat sesuai konsep, serta casing bambu yang menjadi salah satu unsur terpenting dan unik pada ponsel itu.

"Kami menilai ini akan menimbulkan kecintaan atau kebencian atas reaksi pada sebagian besar konsumen," tulis sumber melalui website.

ADzero belum mengungkapkan lembar spesifikasi, pedoman harga atau apakah ponsel itu akan berjalan di sistem operasi Android 4.0. Perusahaan juga sering mendapatkan pertanyaan mengenai detail ponsel bambu, yang kini dikenal dengan nama, "The ADzero". Ponsel anyar itu juga dikabarkan sebagai lini produk baru dengan kelas high-end di pasar smartphone.

sumber : techno.okezone.com / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : ADzero
Tags : Techno, Gadget

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots