Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Komentar Pebalap Yamaha dan Awak Media tentang All New Jupiter Z1

Jakarta Press conference perkenalan perdana All New Jupiter Z1 didalami lagi dengan test ride Board of Director (BOD) Yamaha, awak media dan pebalap Yamaha. Mereka langsung merasakan keunggulan motor bebek berteknologi balap dan Fuel Injection itu di sirkuit Sentul, Selasa (10/7).

Empat pebalap Yamaha, Doni Tata, Rafid Topan, Hadi Wijaya dan Anggi Permana yang sudah kenal betul kelebihan generasi sebelumnya Jupiter Z, sama-sama melontarkan pendapat positif tentang All New Jupiter Z1.

Jupiter Z1 lebih responsif dan bagus pada tarikan bawah. Speed-nya juga mumpuni dan secara style merepresentasikan gaya anak muda yang gaul dan stylish,” kata Doni. Jebolan Yamaha Cup Race (YCR) yang pernah merasakan kecepatan Jupiter Z yang membawanya jadi juara itu bersama tiga pebalap Yamaha lainnya beberapa lap mengitari sirkuit Sentul. Mereka tampak menikmati kenyamanan mengendarai All New Jupiter Z1 yang disebut Yamaha premium riding feeling. Yaitu feeling berkendara yang semakin nyaman karena perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Pengendara merasa lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1 dengan suara knalpotnyayang lebih bertenaga.

”Kenyamanan berkendaranya terasa, posisinya jadi enak. Handling dan saat membelok lebih stabil dan power terasa sekali,” ulas Hadi. Tenaga besar All New Jupiter Z1 juga dirasakan Anggi yang menyukai saat masuk gigi dan pindah gigi motor. ”Saat masuk gigi dan pindah gigi enak dan tenaganya sangat terasa. Sampai kecepatan 110 km/jam motor tetap stabil,” sebut Anggi.

Sama halnya dengan Rafid Topan, All New Juputer Z1 memberikannya sensasi baru. ”Power torsi lebih terasa, stang dan rem lebih enak, handling nyaman, jok juga buat nyaman. Motor ini memang sempurna dibandingkan sebelumnya,” pendapat Topan.

Sementara itu, para jurnalis mengomentari asyiknya mengendarai All New Jupiter Z1. ”Jupiter Z1 punya akselerasi dan power yang cukup mengasyikkan baik di putaran bawah maupun atas,” ucap wartawan Detik.com, Syubhan Akib.

”Sangat minim getaran, halus....sasis lebih rigid, untuk belok sangat stabil,” opini Antonius Yuliyanto, wartawan Otomotif.

sumber : detiknews.com / Kumpulan Informasi Menarik Foto : All New Juputer Z1
Tags : Dunia Otomotif

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots