Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

9 Makanan Rahasia Untuk Jantung Anda

Pada artikel kali ini saya membahas topik tentang makanan yang berhubungan dengan jantung, mengapa? hal ini dikarenakan kemarin saudara saya dirawat disalah satu Rumah Sakit jantung di Jakarta karena mengalami gangguan pada jantung yaitu terdapat 3 lubang pada jantungnya.

Hal ini dikarenakan seringnya merokok yang berlebihan sehingga nikotin yang terkandung didalam rokok menyelubungi jantungnya hingga akhirnya timbul sesak nafas. Faktor lainnya juga dikarenakan tubuhnya yang sangat gemuk.

Masalah ini menginspirasi saya untuk membahas makanan apa saja yang baik sekali untuk jantung karena anda tahu kalau penyakit jantung adalah pembunuh no 1 di Dunia.

Didalam diet sering sekali para ahli diet selalu menyarankan agar kita mengkonsumsi makanan yang dapat mengurangi resiko penyakit jantung seperti lemak jenuh dari daging merah, buah, sayuran, ikan, sedikit gula dan tinggi serat serta mengandung kalori rendah.

Jadi anda harus menambahkan 9 makanan rahasia ini karena selain baik sekali buat anda yang sedang menjalankan diet namun juga sehat sekali untuk jantung anda. Saya percaya kita semua pasti tidak ingin dan tidak mau mengalami masalah pada jantung. 



0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots