Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Tak Direstui, Taylor Swift Kawin Lari dengan Cucu Kennedy?

Swift mempersiapkan pesawat pribadi untuk kekasihnya, Connor Kennedy.

Hubungan asmara antara penyanyi Taylor Swift dengan Connor Kennedy dikabarkan tak berjalan mulus. Keluarga Connor--cucu Robert F. Kennedy, adik Presiden John F. Kennedy--tak menerima kehadiran Swift. Bahkan, penyanyi muda Hollywood ini pernah menerima perlakuan tak menyenangkan dari keluarga besar terpandang Amerika itu.

Saat itu, Swift sedang menghadiri pernikahan sepupu Connor. Tak berkenan dengan kehadirannya, keluarga Kennedy meminta Swift untuk meninggalkan acara tersebut. Namun, setelah insiden itu, toh Swift masih tetap saja bergelayut mesra di pundak sang kekasih. Ia malah menyewa pesawat pribadi untuk menjemput Connor dan mengajak dia pergi bersamanya. Mereka bahkan dikabarkan belum kembali sampai sekarang dan keluarga Connor belum mengetahui di mana keberadaan pemuda yang baru berusia 18 tahun itu.

Seperti dikutip dari Huffington Post, perkara ini memicu spekulasi bahwa mereka kawin lari. Kabarnya, Swift jatuh cinta alang-kepalang dan tak sanggup berpisah dari Connor. Sejumlah pihak mengatakan tidak terkejut jika keduanya memang kawin lari.

Sampai saat ini, belum ada komentar dari pihak Swift soal rumor ini. Begitu juga dari keluarga besar Kennedy. Mereka masih menutup mulut rapat-rapat.


Sumber : life.viva.co.id | Kumpulan Informasi Menarik | Foto : Taylor Swift
Tags : Celebrity

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots