Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Ini Harga Resmi Mitsubishi Mirage di Indonesia

F: MItsubishi Mirage (Septian P/Okezone)
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) akhirnya resmi memperkenalkan Mitsubishi Mirage di Indonesia. Terdapat tiga varian yang ditawarkan yakni, Mirage GLX, GLS dan Exceed.

Mitsubishi Mirage
GLX diperkuat transmisi manual lima percepatan yang menjadi varian terendah. Sementara Mirage GLS menjadi berada di posisi tengah dan Exceed menjadi varian tertinggi dengan transmisi otomatis (CVT INVECS III).

Mengenai harga, Mitsubishi Mirage GLX-5MT dibanderol dengan harga Rp139 juta, sedangkan tipe GLS-CVT dan Exceed-CVT masing-masing dilepas dengan harga Rp152 juta dan Rp165 juta. Harga tersebut sudah berstatus On The Road, Jabodetabek.

Secara resmi, KTB baru akan meluncurkan Mirage saat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 20 September 2012 nanti.

"Acara launchingnya sendiri akan dilakukan pada tanggal 20 di IIMS. Mirage akan di launching langsung oleh President Direktur Mitsubishi Motor Company Osamu Masuko," ungkap Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB saat acara Pre-Launching Mirage di markas KTB, di Jakarta Senin (17/7/2012).

Mitsubishi Mirage
diperkuat mesin 1.2-liter 12 valve 3 silinder DOHC yang sanggup memuntahkan tenaga 77 PS pada 6.000 rpm dan torsi 100 Nm pada 4.000 rpm. Mobil mungil ini memiliki dimensi panjang 3.710 mm, lebar 1.665 mm dan lebar 1.500 mm dengan wheelbase 2.450 mm.

Okezone sendiri sudah berkesempatan merasakan langsung kelincahan Mirage di Bangkok, Thailand, pekan lalu.


Sumber : http://autos.okezone.com/ Kumpulan Informasi Menarik / Foto : Mitsubishi Mirage
Tags : Automotif

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots