Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Mobil Murah Toyota dan Daihatsu Harganya Mulai Rp 70 Juta?

Daihatsu A-Concept
Jakarta - Toyota dan Daihatsu menurut rencana akan memperkenalkan mobil murah mereka dua hari mendatang. Kabarnya, harga paling murah mobil itu hanyalah dari Rp 70 jutaan. Benarkah?

Seorang sumber di Daihatsu menjelaskan kalau mobil yang akan diperlihatkan dua mobil yang akan diberi nama Ayga dan Ayla. Ini akan menjadi kolaborasi ketiga Toyota-Daihatsu setelah melahirkan Avanza-Xenia, dan Rush-Terios.

"Untuk Ayla perkiraan harganya antara Rp 70 jutaan sampai Rp 105 jutaan, Toyota kemungkinan tidak jauh beda," ungkap sang sumber.

Lebih lanjut dia menuturkan kalau mesin yang akan digendong kedua mobil ini adalah mesin 3 silinder berkapasitas 1.000 cc.

"Untuk varian terendah tidak ada AC, power steering, kaca masih sistem engkol. Kalau yang tertinggi ada semua," katanya.

Namun dia juga mengatakan kalau hal-hal tadi tidak akan diungkapkan pada 19 September mendatang saat keduanya diperlihatkan.

Sebab, Astra International bersama Toyota dan Daihatsu baru akan mempublikasi spesifikasi dan harga ketika regulasi terkait mobil murah dan ramah lingkungan yang saat ini sedang digodok pemerintah Indonesia keluar terlebih dahulu.

"Desainnya mengambil dasar dari A-Concept yang pernah diperlihatkan dan hasil karya anak bangsa," lugasnya.


Sumber : http://oto.detik.com / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : Daihatsu A-Concept 
Tags : Automotif

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots