Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Wow, Apple Siapkan Delapan Gadget Baru!

MENJELANG akhir tahun, Apple punya banyak kejutan. Berdasarkan informasi dari Apple Insider, Ming-Chi Kuo dari KGI Securities menyebutkan ada delapan produk terbaru yang akan dirilis oleh Apple.

Pada September, kabarnya akan ada komputer all-in-one iMac 21,5 inci dan notebook MacBook Pro 13 inci yang akan mengggunakan layar retina.

Bulan ini juga akan menjadi waktu peluncuran Iphone terbaru disertai model baru Ipod Touch yang belum diketahui apa saja yang baru dari pemutar lagu dengan layar sentuh itu.

Tapi, kabarnya, Ipod Touch akan mendapatkan tambahan fitur seperti halnya Iphone 4S. Empat produk lainnya ialah Ipod Nano terbaru yang diperkirakan memiliki jaringan nirkabel yang dapat membuat perangkat tersebut mampu mengunduh lagu dari Itunes Store.

Kemudian Ipad generasi ketiga juga akan muncul dengan beberapa pembaruan. Kemudian Apple akan memunculkan produk yang sudah lama diperbincangkan, yaitu Ipad Mini.

Komputer tablet ini sudah dipastikan memiliki bentuk yang lebih kecil dari tiga Ipad yang sudah lebih dulu ada di pasar. Perusahaan berbasis di Amerika Serikat ini juga akan memperkenalkan satu versi Imac lainnya yang memiliki ukuran layar 27 inci. (Techradar/*/OL-14)


Sumber : mediaindonesia / Kumpulan Informasi Menarik / Foto : Apple

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots