Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Motor Honda Gold Wing Mulai Rp530 Juta

KUALA LUMPUR – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda mengumumkan akan meluncurkan Honda Gold Wing model 2012 di Malaysia pada 31 Mei mendatang. Motor touring ini di Malaysia dibanderol mulai 174,900 ringgit atau setara Rp530 jutaan.

Di Malaysia, Gold Wing ini tersedia dalam dua warna pilihan, yakni Grape Black dan Pearl Fadeless. Perubahan yang dilakukan Honda pada motor ini cukup banyak, seperti pemilihan warna yang lebih segar dan disematkannya teknologi baru milik Honda.

Lebih lanjut, motor touring ini memiliki kapasitas bagasi lebih dari 150 liter yang dapat menyimpan kebutuhan pengendara jika dipakai jalan jauh. Demikian dilansir Inautonews, Selasa (29/5/2012).

Motor ini juga dilengkapi dengan perangkat audio yang canggih dan dapat dihubungkan ke USB stik, iPhone atau iPod dengan kompatibel WMA, MP3 dan AAC. Dalam hal keselamatan, Gold Wing ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan juga dilengkapi cruise control serta terdapat gigi mundur.

Selain itu, motor ini juga dibekali mesin berkapasitas 1.832cc berpendingin cairan, enam silinder dengan teknologi PGM-FI yang lebih ramah lingkungan. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi lima percepatan. (zwr)

sumber : okezone.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : F : Honda Gold Wing 2012
Tags : Teknologi, Otomotif
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots