Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Paris Hilton Iri Kim Kardashian Lebih Populer

Jakarta - Paris Hilton iri dengan Kim Kardashian. Hal itu karena, Kim kini lebih sukses dan populer dari pewaris hotel Hilton tersebut.

"Kim akan selalu jadi sumber 'kesakitan' untuk Paris, kerena dia merasa Kim tidak akan jadi apa-apa tanda dirinya," ungkap sumber, dilansir dari Radar Online.

Paris pun berburuk sangka dengan Kim Kardashian. Sosialita 31 tahun itu berpikir, Kim hanya memanfaatkannya untuk mendapatkan popularitas.

"Paris merasa Kim bukanlah teman yang setia dan hanya menggunakannya untuk ketenaran Kim. Menurut Paris, Kim orang yang tidak tahu terima kasih," ujar sumber.

Intinya, Paris merasa sangat iri dengan keberhasilan reality TV Kim. Sedangkan acara di reality TV Paris terbaru tidak menuai kesuksesan.

"Paris sangat iri dengan keberhasilan Kim dalam reality TV, sedangkan dia tidak. Paris semakin cemas, ketika tahu Kim berkencan dengan Kanye, yang bisa semakin menambah popularitas Kim," tambah sumber.

Padahal dulu kedua seleb cantik itu menjalin pertemanan dekat. Namun, persahabatan mereka tidak langgeng.

Persaingan yang membuat hubungan kedua sosialita itu retak. Dan hingga kini mereka saling bermusuhan, dan berusaha mengalahkan satu sama lain. 

sumber : wolipop.detik.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Paris Hilton
Tags : Celebrity

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots