Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Vokalis Aerosmith Beli Mobil Tercepat Sejagat










Supercar ini dibanderol US$1,1 juta atau sekitar Rp10,4 miliar.

Vokalis band rock Aerosmith, Steven Tyler, memboyong mobil roadster terkencang di dunia, Hennessey Venom GT Spyder, ke garasi rumahnya.

Mobil yang dibanderol US$1,1 juta atau sekitar Rp10,4 miliar ini melengkapi koleksi mobil Tyler. Rock star gaek berusia 64 tahun dikenal pecinta mobil sport dan mobil mewah.

Dilansir Inautonews, Kamis 31 Mei 2012, Tyler memiliki pandangan berbeda soal pengguaan kendaraan. Menurutnya sekarang waktu yang tepat untuk memuaskan diri dengan mobil berteknologi tinggi, sebelum bahan bakar minyak benar-benar langka.

Steven Tyler yang penggila kecepatan tampaknya akan sangat terpuaskan dengan roadster yang memiliki daya output mencapai 1.244 tenaga kuda.

Hennessey Venom GT Spyder sejatinya menggunakan basis Lotus Elise. Venom GT Spyder dipersenjatai mesin V8 berkapasitas 6,2 liter dan dua Garrett turbocharger.

Supercar mesin tengah ini punya tiga tenaga yang berbeda 800 hp, 1.000 hp dan 1.244 tenaga kuda. Kekuatan mesin 1.244 tenaga kuda mampu membawa Venom mencatatkan akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam 2,2 detik. Akselerasi dari 0 sampai 320 km/jam dalam 15,3 detik. Catatan ini 9 detik lebih cepat daripada Bugatti Veyron. (sj)

sumber : VIVAnews.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Steven Tyler
Tags : Celebrity

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots