Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Gadget Baru untuk Para Gamers

JAKARTA -  Advan Vandroid T4 kini hadir untuk memanjakan dan memuaskan Anda para pencinta game 3D. Fitur dan teknologi dalam tablet berukuran 8” menjadi semakin menarik dengan adanya Google play yang merupakan layanan konten digital milik  Google yang menyediakan produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, ataupun pemutar media (iCloud).

T4 juga dilengkapi dengan OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich), membuat gerakan game makin lincah dan mengasyikkan. Pilihan games yang amat beragam untuk Anda download. T4 memiliki kapasitas internal sebesar 4 GB. Namun dapat ditambah dengan micro sd card eksternal dengan kapasitas sampai dengan 32 GB yang mampu menyimpan hingga 3000 games.

Tampilan layer T4 semakin mantap karena membubuhkan GPU (Graphic Processing Unit) GC800. Tipe ini adalah kelasnya penampil gambar sampai HD high definition level full HD yaitu sampai 1080. Layar T4 amat responsif, cukup dengan sekali sentuh dapat langsung bereaksi dan sudah dilengkapi dengan alat canggih yang bisa menangkap sentuhan di lima titik sekaligus.

Dengan harga yang terjangkau dan kompetitif, Advan menawarkan paket pembelian T4 dengan bonus berlangganan internet gratis selama 3 bulan yang dijual terpisah.

Sejumlah konsumen pengguna T4 mengatakan, dengan layar yang lebih lebar dan canggih, mereka merasakan kenyamanan, baik untuk bermain games, bekerja atau berselancar di dunia maya. Bahkan ada sebagian konsumen mengatakan bahwa mereka membeli T4 sebagai hadiah untuk anaknya. Saatnya beralih dan rasakan kenyamanan dan kemudahan Advan Vandroid T4. (fmh)

sumber : techno.okezone.com Kumpulan Informasi Menarik Foto : Advan Vandroid T4
Tags : International  

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots