Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Wanita Menikmati Seks di Usia 28?

Jakarta: Bagi kaum wanita, mungkin Anda perlu memperhatikan hal ini. Menurut studi terbaru, wanita menikmati kehidupan seks mereka pada saat berusia 28 tahun. 

Berdasarkan poling yang dilakukan terhadap 1.281 wanita, 40 persen di antaranya mengaku paling berbahagia dalam bercinta di usia 28 tahun.

Hasil studi ini membantah pernyataan wanita tua lebih menikmati hubungan seks mereka ketimbang wanita muda. Dalam penelitian sebelumnya disebutkan wanita muda sulit mencapai puncak kenikmatan, karena di usia tersebut kebanyakan wanita sibuk bekerja dan mengurus anak.

Sementara, bagi kaum pria, mereka disebut tak akan merasakan kepuasan maksimal jika berumur 33 tahun. Demikian dilaporkan The Sun dalam laman Times of India, Selasa (29/5).

Penelitian juga memaparkan pada umumnya wanita sedang senang-senangnya bercinta sejak usia 25 tahun. Dan, sebagian besar dari wanita memulai berhubungan seks untuk kali pertama pada umur 17 tahun. Selain itu, dinyatakan juga pria akan lebih merasakan puncak kenikmatan di usia 18 tahun, sedangkan wanita di usia 30 tahun.(AIS)


Sumber : liputan6.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : dok. liputan6.com
Tags : Sexsologi, Hubungan Asmara

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots