Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Rating: 4.5 Dipostkan oleh Download Software Terbaru 2012 | Game Terbaru 2012 | Film Terbaru 2012 | Informasi Terbaru tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Samsung Galaxy SIII
Samsung Galaxy SIII
Samsung Galaxy S III merupakan ponsel pintar dengan Touch screen dan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel. Selain itu juga memiliki kamera 8 MP, RAM 1 GB, dan memakai OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich / ICS). Smartphone besutan vendor asal korea ini akan memakai baterai berkapasitas 2100mAH serta sanggup berjalan dengan konektivitas 4G LTE.
Samsung Galaxy S III dibekali dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz. Saat memperkenalkan Samsung Galaxy S III, terlihat memiliki cashing warna putih dengan desain body yang agak lebih tebal (8,6 mm) serta lebih berat (133 gram) jika dibandingakan dengan seri sebelumnya yakni Samsung Galaxy S II.
Dengan dilengkapi dengan teknologi s-voice yang didemokan oleh President Mobile Division Samsung, JK Shin, saat memperkenalkan smartphone itu di London, Inggris, sepintas memang mirip dengan Siri yang ada di iPhone 4S.
S-Voice bisa diperintah lewat suara kita untuk memainkan lagu, mengatur volumenya, kemudian mengirim pesan teks, dan bahkan bisa juga untuk memotret.

Harga Samsung Galaxy S III

Meskipun belum di ketahui secara pasti harga Samsung galaxy S III di Indonesia, menurut salah satu situs di inggris Harga Samsung Galaxy S III dibuka dengan kisaran harga 499.95 GBP, atau sekitar Rp 7,5 juta di situs carphonewarehouse.com.



http://www.apriebn.com/harga-spesifikasi-samsung-galaxy-s-iii

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots