Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Empat Jenis Ciuman Digilai Pria

Ciuman, siapa yang tak suka ungkapan kasih sayang dan gairah satu ini? Bahasa universal yang bisa menjadi sesuatu yang lembut, manis, atau penuh hasrat yang menjadi bumbu kehidupan asmara.
Mau tahu ciuman yang membuat pria tergila-gila? Berikut empat diantaranya, seperti dikutip Yourtango:

1. Ciuman panas Jenis ciuman biasanya terjadi saat sedang terbakar gairah. Ciuman ini menarik bibir atas atau bawah pasangan dengan hisapan atau jilatan lembut.  Banyak pria menyukainya karena mengisyaratkan hasrat dan petualangan cinta. Menurut pria, jenis ciuman ini adalah bentuk provokasi seksual yang sangat menggoda.

2. Ciuman di tengah sesi percintaan
Bercinta dan mencium di saat bersamaan, merupakan gabungan tindakan romantis yang paling klasik. Ciuman ini bisa dilakukan saat mencapai puncak gairah dan bisa dilakukan dengan cara yang paling "kotor".
 
3. Ciuman ringan


Ciuman yang sederhana dengan menyentuhkan bibir pada pipi, dahi, bibir atau bagian tubuh manapun. Ciuman ringan menunjukkan rasa sayang yang mampu menghadirkan senyum di bibir pasangan. Anda tentu bisa membuatnya terpukau aroma shampo atau losion Anda bukan?

4. Ciuman dengan lidah
Ciuman klasik ala Perancis ini dianggap sesuatu yang sangat intim dan kerap disandingkan dengan hubungan seks. Tubuh yang saling terpaut dan anggota badan yang saling menyesuaikan satu sama lain dianggap satu hal paling manis dan paling jujur.

Ciuman ini banyak melibatkan intuisi dan gairah tanpa adanya interupsi yang tak bisa digantikan dengan bicara atau sesi intim.

Apa ciuman favorit Anda dan kesukaan pasangan? (eh)

sumber : kosmo.vivanews.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : doc Corbis
Tags : Ciuman menjadi bumbu dalam kehidupan asmara

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots