Facebook Facebook Facebook Facebook

ANDROID

Lampu Nyala Bikin Gairah Seks Wanita Padam

HASRAT berhubungan seks bisa tiba-tiba padam karena urusan sepele. Sebelum terganggu dengan masalah tersebut, Anda perlu kenali penyebabnya.

Bercinta menjadi bagian penting bagi pasangan suami-istri. Tidak saja dalam memuaskan kebutuhan biologis, tapi juga merekatkan keintiman hubungan. Sayangnya, agenda krusial tersebut kerap terganggu karena beberapa kesalahan ringan. Kenali penyebabnya berikut ini, seperti dilansir Indian Sutras.

Telepon
 
Panggilan telepon masuk saat bercinta akan sangat menjengkelkan dan mematikan gairah pasangan. Sebagian besar pasangan mengeluh bahwa panggilan telepon menjadi pembunuh gairah mereka. Karenanya, sangat penting menjauhkan ponsel selama sesi bercinta berlangsung.

Berbicara nakal secara berlebihan

Berbicara nakal dalam kapasitasnya bisa membuat sesi bercinta lebih hidup. Sayangnya, ketika konteks pembicaraan terlalu melebar dan berlebihan, justru hal tersebut dapat membunuh gairah bercinta Anda berdua dalam hitungan detik.

Lupa mematikan lampu

Wanita benci bercinta ketika lampu menyala. Pasalnya, mereka malu terlihat bugil. Karenanya, bercinta dalam kondisi gelap justru meningkatkan keintiman dan keliaran bagi wanita.

Pikiran kosong

Jika hal ini terjadi, gairah bercinta dalam sekejab pun menghilang. Pasangan tentu sangat tidak menyukainya. Sebelum Anda mendapat omelan dari pasangan, katakan lebih dulu pada pasangan tentang hal tersebut. Utarakan dengan sopan alasan Anda tidak mood bercinta malam ini. Penjelasan ini penting agar dia tidak terluka secara emosional, serta menjaga hubungan Anda tetap harmonis. (ind)(tty)

sumber : lifestyle.okezone.com | Kumpulan Informasi Menarik  | Foto : Man And Women
Tags : Seksualitas

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Mr. Android © 2011 Design by Army Boots