Lubukbasung, Sumbar - Kendaraan rombongan Ayu Ting Ting tabrakan dengan Mitsubishi L 300 saat menuju Kabupaten Pasaman Barat dari Kota Padang di Jorong Pandam Nagari Manggopoh Kecamatan Lubukbasung Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Sabtu, pukul 10.45 WIB.

Akibat tabrak beruntun tersebut, sopir Mitsubishi L 300 BA 8343 BL Anwar Sahat (41), Warga Lansano Nagari Manggopoh Kecamatan Lubukbasung Kabupaten Agam, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubukbasung karena mengalami pendarahan pada rongga abdomen dan peltis.

Sedangkan sopir dan penumpang mobil rombongan Ayu Ting Ting yang mengendarai Kijang Inova BA 511 UM dan Kijang Avanza BA 1083 EN, selamat dari kecelakaan maut tersebut.

"Semua penumpang dan sopir dua rombongan Ayu Ting Ting selamat dalam kecelakaan tersebut," kata salah seorang sopir Ahmad Topan di Lubukbasung saat pemeriksaan di Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor (Polres) Agam.

Ayu Ting Ting selamat dalam kecelakaan ini, karena dia berada di urutan kedua kendaraan pengawal polisi.

"Mobil rombongan ini berjumlah enam unit dan kecelakaan terjadi pada mobil keempat dan kelima," tambahnya.

Dia menyebutkan, kecelakaan maut ini terjadi saat mobil rombongan Ayu Ting Ting dari Kota Padang menuju Pasaman Barat sampai di Jorong Pandam, mobil Mitsubishi L 300 dari Lubukbasung menuju Tiku oleng dan menabrak mobil Kijang Inova yang dikendarai Ahmad Topan (25).

"Tidak ada korban meninggal dunia akibat tabrakan ini dan sopir Mitsubishi dirawat di RSUD Lubukbasung," tambahnya.

Direktur RSUD Lubukbasung Hendri Rusdian menambahkan, korban mengalami pendarahan pada rongga abdomen dan peltis.

"Ini merupakan operasi besar dan kita tidak memiliki Ahli anestesi dan tersedia ICU," sebutnya.

Korban akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Kota Padang dan pihaknya telah menyiapkan keberangkatan korban menuju Kota Padang.

Informasi diperoleh ANTARA News, Ayu Ting Ting akan manghadiri acara di Lapangan Candu Kinali Kabupaten Pasaman Barat.

Selain Ayu Ting Ting di dalam mobil rombongan, juga ada Edi Brokoli, dan Derli.